Buffon Siap Gunakan Jersey Baru Italia di Laga Makedonia

Buffon Siap Gunakan Jersey Baru Italia di Laga Makedonia

Timnas Italia resmi meluncurkan jersey terbaru mereka, yang nantinya akan digunakan saat laga kontra Makedonia dilaga ke-8 Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dan Jersey tersebut diperkenalkan secara resmi di Turin pada Kamis waktu setempat, dimana Gianluigi Buffon mendapat kehormatan untuk mencoba jersey tersebut untuk pertama kalinya.

Hal tersebut dilakukan untuk menghormati jasa Buffon kepada timnas Italia, dimana ia sudah membela Gli Azzurri selama 20 tahun dan berkesempatan memainkan Piala Dunia yang keenam kalinya ditahun 2018 nanti.

“Jersey tersebut dirancang untuk kembali menghidupkan kenangan tentang kemewahan Italia yang laur baisa dimasa lalu, dengan referensi Tricolor ditepi lengan dan belakang kerah,” ungkap media setempat.

“Warna biru yang tak terlupakan juga akan selalu ada, siap mengembalikan kenangan dan perasaan tak terluipakan anda ketika pertama kali memakainya untuk melihat pahwalan anda bermain sepakbola di depan layar TB, dan saat pertama kali anda merasakan sensai saat bola masuk kegawang tim lawan.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply