Barzagli: Italia Sangat Buruk!

Barzagli: Italia Sangat Buruk!

Italia nampaknya harus lebih bersabar untuk bisa lolos ke babak play-off pada ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Bertanding di Stadio Olimpico, Turin, dini hari tadi, tim asuhan Giampero Ventura hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Makedonia. Usai pertandingan, Andrea Barzagli, mengakui bahwa timnya bermain buruk pada laga tersebut.

“Ada beberapa ejekan dari penonton. Aku bisa maklumi hal itu karena pertandingan tadi sangat mengecewakan, terutama bagi para fans. Mereka sudah rela membeli tiket dan pasti berharap lebih dari ini. Seharusnya kami bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik,” ungkap Barzagli.

Bek Juventus tersebut ditarik keluar pada babak kedua setelah mengalami cedera otot. Ia kemudian digantikan oleh Daniele Rugani. Keluarnya Barzagli cukup berimbas terhadap penampilan timnya. Italia mulai mendapatkan tekanan dari tim tamu, hingga akhirnya mereka kebobolan lewat Aleksandar Trajkowski.

Menurut Barzagli, mengendurnya permainan Italia disebabkan karena kondisi fisik yang sudah tidak memungkinkan. Mereka terlihat sangat kelelahan meladeni permainan Makedonia yang mulai mengancam di babak kedua.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply