Ditahan Barito, Persib Perpanjang Rekor Hasil Imbang

Ditahan Barito, Persib Perpanjang Rekor Hasil Imbang

Persib Bandung kembali gagal meraih poin penuh di hadapan pendukungnya kala berlaga di Stadion Si Jalak Harupat. Maung Bandung ditahan imbang tanpa gol oleh tim tamu Barito Putera, Senin (9/10).

Pertandingan baru berjalan delapan menit, Raphael Maitimo membobol gawang Aditya Harlan namun wasit menganulir gol karena hakim garis telah mengangkat bendera tanda offside.

Di saat kedua kesebelasan berupaya mencari gol, hujan mulai mengguyur lapangan di menit ke-15.

Aditya Harlan dan Deden Natshir tampil gemilang di bawah mistar Barito dan Persib menyelamatkan gawang masing-masing dari ancaman.

Di babak pertama Persib gencar menyerang Barito sementara Laskar Antasari berhasil meladeni dengan menyajikan serangan balik yang berbahaya.

Penguasaan bola di babak kedua lebih merata. Barito lebih leluasa menguasai bola ketimbang di babak pertama. Sementara Tim Pangeran Biru yang haus kemenangan juga terus mencoba mengambil inisiatif serangan.

Dalam sepuluh menit terakhir Persib sekadar sukses membuat peluang tanpa mencetak gol.

Ini merupakan hasil imbang Persib yang kelima secara beruntun sejak September lalu. Khusus dalam laga kandang, Persib sudah delapan kali meraih hasil imbang dan menjadi kesebelasan terbanyak yang mengoleksi satu poin di Liga 1 2017.

Satu poin dari laga kandang tidak mengubah posisi Persib. Anak asuh Emral Abus masih berada di peringkat ke-11 dengan poin 37, terpaut lima poin dari Barito Putera yang menempati peringkat ketujuh menggeser Arema FC.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply