Nasib Indra Sjafri Ditentukan Usai Kualifikasi Piala Asia

Nasib Indra Sjafri Ditentukan Usai Kualifikasi Piala Asia

Masa depan Indra Sjafri bersama Timnas Indonesia U-19 bakal ditentukan seusai kualifikasi Piala Asia U-18 2018 yang akan digelar pada 31 Oktober – 8 November 2017.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria menyebutkan pihaknya saat ini fokus mendampingi staf pelatih menuju kualifikasi Piala Asia 2018.

“Saat ini, PSSI fokus bersama tim pelatih, evaluasi perbaikan untuk persiapan kualifikasi di Korea. Itu prioritas kami,” kata Ratu Tisha ketika dikonfirmasi CNNIndonesia.com Senin (9/10).

Tisha tak mau membeberkan lebih lanjut kapan evaluasi tim pelatih bakal digelar. Namun, besar kemungkinan nasib Indra Sjafri akan ditentukan setelah kualifikasi turnamen sepak bola antar-negara Asia itu digelar.

Kontrak Indra sendiri bakal berakhir pada Desember 2017 mendatang. Ia mengaku belum ada pembicaraan lebih lanjut soal perpanjangan kontrak dengan PSSI.

Itu diungkapkan Indra Sjafri usai menemani Timnas U-19 menang 3-0 atas Thailand dalam laga uji coba persahabatan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (8/10).

Kontrak saya sampai Desember (2017). Kalau lanjut, saya akan presentasi kepada pengurus [PSSI] tentang periodisasi persiapan menuju Piala Asia. Karena bagaimanapun antara pengurus dan saya harus saling kerjasama, tak mau lagi sendiri-sendiri,” kata Indra.

Indonesia bakal mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-19 di Korea Selatan, 31 Oktober – 8 November 2017. Kendati demikian, skuat Merah-Putih sudah memastikan diri lolos ke Piala Asia U-19 yang akan dimulai pada 18 Oktober – 4 November 2018 dengan status tuan rumah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply