Chelsea Diingatkan Betapa Bahayanya Nainggolan dan Dzeko

Chelsea Diingatkan Betapa Bahayanya Nainggolan dan Dzeko

Chelsea diminta untuk mewaspadai dua pemain penting AS Roma dalam babak grup Liga Champions. Radja Nainggolan dan Edin Dzeko diprediksi bakal membahayakan The Blues.

Laga antara Chelsea dengan Roma di Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB, diyakini bergulir sengit. Chelsea lebih diunggulkan dengan menilik hasil pada dua laga sebelumnya.

Sejauh ini, Chelsea mengumpulkan nilai sempurna dari dua laga yang sudah dilakoni, menang atas Atletico Madrid dan Qarabag. Adapun Roma menang atas Qarabag tapi diimbangi Atletico.

Mantan kapten Timnas Jerman, Lothar Matthaus, Chelsea harus pasang kuda-kuda menghadapi Roma. Terutama, pada dua pemain kunci I Lupi.

“Pemain kunci di lini tengah Roma adalah Radja Nainggolan. Pemain Belgia itu merupakan pemain box to box yang sangat saya sukai. Dia bisa mencetak gol, memiliki talenta yang fantastis, dan mau bekerja keras untuk tim,” tulis Matthaus dalam kolomnya untuk The Sun.

“The Blues juga harus berhati-hati dengan striker Edin Dzeko, yang penampilannya terus meningkat sejak meninggalkan Manchester City,” dia menambahkan.

Dzeko memang menjadi pemain topskorer sementara Roma saat ini. Dia bikin delapan gol di semua ajang dengan tujuh di antaranya dibuat di Serie A.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply