Madura United Pede Juarai Liga 1 asal Bisa Mengalahkan Persib

Madura United Pede Juarai Liga 1 asal Bisa Mengalahkan Persib

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera, menyebut laga melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017) sangat penting. Saking pentingnya, kemenangan wajib diperoleh.

Gomes mengatakan dengan kemenangan tersebut, peluang tim asuhannya untuk bisa berada di papan atas klasemen Liga 1 2017 semakin terbuka lebar.

“Kalau kami mau juara Liga 1, besok (melawan Persib) harus menang,” ujar Gomes di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (18/10/2017).

Akan tetapi, lanjutnya, apabila kalah, Madura United juga masih berpeluang untuk bisa memuncaki klasemen. Sebab, saat ini jarak poin dengan tim posisi teratas, yakni Bhayangkara FC, memiliki selisih enam poin.

“Saya pikir semua masih punya peluang untuk juara, untuk lima tim teratas. Bhayangkara punya enam poin di atas kami. Kemudian Bali United dan PSM dua poin. Semua masih punya peluang, masih ada sisa lima pertandingan, kami harus mendapatkan banyak poin,” katanya.

Itulah mengapa, pelatih asal Brasil ini berharap agar pemainnya lebih maksimal dalam menghadapi pertandingan terutama saat melawan Persib, yang merupakan salah satu tim besar penghuni Liga 1 2017.

“Memang di lima pertandingan sisa ini tidak ada pertandingan gampang. Semua tim, bukan hanya Madura United termasuk Bhayangkara FC, Bali United kemarin juga kalah. Maka kami harus memenangi pertandingan besok melawan Persib,” tegasnya.

Gomes menyadari tidak mudah buat Madura United mengalahkan Persib terlebih di laga nanti tim berjulukan Maung Bandung ini bertindak sebagai tuan rumah. Tercatat selama menjadi tuan rumah, Persib belum terkalahkan.

“Kami tahu sulit, harus bekerja ekstra keras. Tapi, tidak ada yang tidak mungkin, apapun bisa terjadi. Kami bisa bekerja sama dengan cara kami sendiri. Dilihat saja nanti,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply