Robert Alberts Berharap Duel Bhayangkara vs PSM Berjalan Lancar

Robert Alberts Berharap Duel Bhayangkara vs PSM Berjalan Lancar

Pelatih PSM Makassar, Robert Albert, berharap duel Bhayangkara FC vs PSM pada pekan ke-30 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/10/2017) berjalan fair dan aman.

“Besok duel dua tim yang sama-sama memburu kemenangan untuk meraih juara. Saya berharap semua elemen termasuk perangkat pertandingan dan panpel menjalankan tugas sesuai fungsi masing-masing dengan baik,” ujar Robert pada jumpa media di Bekasi, Rabu (18/10/2017).

Pelatih asal Belanda ini menambahkan tensi pertandingan pada pengujung Liga 1 2017 sangat tinggi. “Saya membaca berita wasit asing diancam. Saya berharap pada pertandingan besok, ada jaminan keselamatan buat pemain yang bertanding,” katanya.

Robert menegaskan kalah atau menang dalam sebuah pertandingan adalah hal biasa sepanjang pertandingan memang berjalan lancar.

“Sayang, pertandingan besok tidak disiarkan langsung. Padahal, besok adalah pertandingan penentu buat kedua tim yang sama-sama berpeluang juara,” tegas Robert.

Hal senada dikatakan Marc Klok, gelandang pekerja PSM asal Belanda. “Saya pikir ini leluco. Duel tim papan atas, bukan jadi partai utama yang disiarkan stasiun televisi pemegang hak siar,” kata Marc.

Meski begitu, Marc menegaskan dirinya dan pemain PSM lainnya tidak terpengaruh oleh situasi ini. “Kami akan tampil agresif untuk memburu kemenangan di Bekasi,” tegas Marc yang pernah memperkuat Dundee, klub asal Skotlandia ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply