Dua Gol Bepe Bawa Persija Taklukkan Semen Padang

Dua Gol Bepe Bawa Persija Taklukkan Semen Padang

Persija Jakarta mampu memetik kemenangan atas Semen Padang di lanjutan Liga 1. Dua gol Bambang Pamungkas menjadi penentunya.

Dalam pertandingan di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (22/10/2017) malam WIB, Persija dan Semen Padang masih bermain sama kuat 0-0.

Persija sempat mencetak gol pada menit ke-11, tapi dianulir wasit. Rudi Widodo sudah berdiri offside saat menyambar bola rebound di depan gawang Kabau Sirah.

Kebuntuan Persija baru pecah setelah pertandingan berjalan 69 menit. Berawal dari umpan silang Rezaldi Hehanusa di sisi sayap kiri, Bepe mampu melepaskan tembakan first time. Bolanya menghujam deras ke gawang Semen Padang.

Di masa injury time, Persija mengunci kemenangan dengan gol kedua Bepe. Berawal dari satu serangan cepat, Bepe mampu menyelesaikan umpan terobosan dengan kaki kirinya. Tak lama kemudian peluit akhir dibunyikan, Persija menang 2-0.

Dengan hasil ini, Persija menempati posisi enam klasemen dengan raihan 52 poin. Sementara itu, Semen Padang masuk ke zona degradasi dengan raihan 29 angka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply