Ketika Putra Ronaldo Berjabat Tangan dengan Messi…

Ketika Putra Ronaldo Berjabat Tangan dengan Messi…

Acara penghargaan tahunan FIFA edisi 2017 di Palladium, London, Senin (23/10/2017), masih terselip cerita menarik. Buah hati Cristiano Ronaldo, Cristiano Jr, untuk kesekian kalinya bersua dengan sang idola dari Barcelona, Lionel Messi.

Sebelumnya, Cristiano Jr mendeklarasikan diri sebagai pengagum Lionel Messi. Sang anak tidak peduli kendati ayahnya adalah rival abadi dari pemain bernomor punggung 10 itu di Barcelona.

Dalam sejumlah kesempatan, Cristiano Jr sempat beberapa kali bertemu Lionel Messi. Kali ini kedua sosok itu menunjukkan respons yang tidak jauh berbeda dengan pertemuan sebelumnya.

Suasana hangat menyelimuti Cristiano Jr dan Lionel Messi saat saling bertatap muka sebelum acara dimulai. Menurut Sport, perjumpaan mereka jauh dari kesan canggung.

Lionel Messi menunjukkan keramahan dan tanpa ragu menjabat tangan bocah tujuh tahun yang ditemani sang ayah. Cristiano Ronaldo pun merespons dengan senyuman setelah menyaksikan momen tersebut.

Dalam acara itu, Cristiano Ronaldo terpilih sebagai pemain terbaik FIFA 2017. Bomber Real Madrid itu mengungguli perolehan suara milik Lionel Messi dan bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Sumber: Sport

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply