Elliot: Barcelona Dan Real Madrid Akan Tertarik Dengan Merino

Elliot: Barcelona Dan Real Madrid Akan Tertarik Dengan Merino

Gelandang Newcastle United, Mikel Merino dipercaya bisa segera menarik perhatian Barcelona dan Real Madrid, menurut kiper Rob Elliot.

Pemain yang berusia 21 tahun itu membuat perpindahan ke klub Inggris secara permanen sejak berstatus pinjaman dari Borussia Dortmund di awal musim ini dan mencetak gol kemenangan pada akhir pekan lalu saat melawan Crystal Palace.

“Ya, saya melihat Merino bisa berada di dalam skuad seperti Barcelona dan Real Madrid, terlebih saat mengingat usianya,” kata Elliot kepada wartawan.

“Ini hanya masalah waktu sebelum klub papan atas datang menengoknya, tapi kami juga ingin menjadi klub besar.”

“Kami ingin dia tinggal di sini, kami tidak ingin melihat salah satu pemain top kami untuk dijual lagi. Dia adalah pemain fantastis, terlebih potensinya yang bagus akan sangat penting bagi Newcastle.”

“Mikel telah datang dan melakukan pekerjaan dengan cemerlang, dan ini bagus. jadi mengenai langkah kepindahannya ke Newcastle secara permanen adalah sesuatu yang tepat.”

“Anda bisa melihat dari penampilannya bakatnya. Tidak ada alasan baginya untuk tidak bisa terus bermain di posisi paling atas.”

Merino telah tampil di semua pertandingan liga Magpies hingga saat ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply