Woodburn: Ada Peluang Besar Tampil Reguler di Tim Utama

Woodburn: Ada Peluang Besar Tampil Reguler di Tim Utama

Winger muda Liverpool, Ben Woodburn telah menyatakan bahwa ada jalur terbuka lebar untuk bermain di tim utama setiap pekan ke depannya.

Sebelumnya sang pemain usai lakoni debutnya melawan Sunderland tercatat sudah tampil sebanyak sembilan pertandingan untuk skuad utama pada semua kompetisi baik di Liga Inggris, EFL Cup dan Piala FA dan juga berhasil mencetak gol ke gawang Leeds United musim kemarin.

Akan tetapi setelah meneken kontrak baru berdurasi jangka panjang maka kesempatan pemain berusia 18 tahun itu untuk merasakan bertanding di laga besar akan semakin terbuka, pasalnya Jurgen Klopp juga inginkan dalam timnya beberapa pemuda bermain sebagai starter dan Ben berharap dirinya yang bisa mendapatkan kesempatan itu.

Namun, agar bisa mewujudkannya sang pemain berterkad untuk berikan penampilan yang terbaik dalam sesi latihan dan juga di level junior.

“Saya merasa di klub ini, ada jalur untuk ke tim utama dan anda mendapat kesempatan di sini,” Kata Woodburn di situs resmi klub.

“Saya telah bermain untuk tim utama tetapi saya masih menginginkan lebih dari itu. Saya harus memberikan lebih banyak, jadi saya ingin menunjukan apa yang saya bisa lakukan.

Selain itu, punggawa tim nasional Wales tersebut juga mengaku senang di tim U-19 dan U-23 Liverpool di tangani oleh idolanya yakni Steven Gerrard yang mana merupakan legenda sepakbola klub.

Dan Woodburn bertekad untuk memberikan penampilan yang terbaik pasalnya dirinya mendapatkan kepercayaan dari pria berusia 37 tahun itu.

“Itu bagus juga, Jelas saya bermain dengan grup di usia muda tetapi dengan pelatih seperti Steven Gerrard.. dia adalah yang terbaik yang ada, jadi itu bagus,” lanjut Woodburn.

“Ketika dia bermain, dimana saya seperti fans Liverpool lainnya, dia adalah idola untuk semua orang dengan cara dia mencetak gold an menjadi kapten tim. Dia adalah pemain terbaik.

“Dia mempercayai saya dan jelas telah membuat saya menjadi kapten untuk skuad tersebut, jadi saya hanya ingin menunjukan apa yang bisa saya lakukan dan semoga saya dapat berikan kembali apa yang dia berikan kepada saya.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply