Lawrenson: Klopp Harus Kembalikan Semangat Bertanding Skuad

Lawrenson: Klopp Harus Kembalikan Semangat Bertanding Skuad

Jelang mengadapi Huddersfield Town akhir pekan nanti dalam lanjutan Liga Inggris, Mark Lawrenson menyatakan dalam sesi latihan Jurgen Klopp harus bisa mengangkat semangat bertanding para pemainnya lagi.

Desakan sang legenda tersebut, lantaran paska kalah 4-1 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu skuad The Reds benar-benar terlihat drop terutama usai Jordan Henderson cs mendapatan kritikan tajam dari kalangan.

Bahkan Dejan Lovren yang di anggap paling bersalah dalam laga itu oleh Klopp di laporkan benar-benar sedang tertekan, dimana hingga membuat dirinya menghapus nama Liverpool pada bio akun Instagram-nya milik pribadinya usai timnya menelan kekalahan yang besar dan mendapatkan kritikan tajam.

Meski suasana ruang ganti sedang tidak kondusif tetapi Lawrenson yang pernah berikan gelar juara Piala Liga dan juga Piala FA itu untuk klub asal Merseyside meminta Jurgen segera mengangkat kembali mentalitas bertanding para pemainnya dan di harapkan The Reds bisa kembali meraih hasil yang positif saat lakoni laga kandang di Anfield.

“Saya pikir Klopp brilian dalam hal seperti itu, saya sungguh-sungguh mempercayainya,” Kata Lawrenson di situs resmi klub.

“Dia seorang teman kepada pemainnya tetapi bukan teman terbaik mereka dan itu berarti anda benar-benar menghormati dia sebagai pelatih, tetapi anda bsa tertawa dan bercanda padanya saat yang tepat.

“Saya pikir saat ini cara anda mendapatkan yang terbaik dari pemain anda. Saya pikir hal pertama adalah bahwa dia mungkin harus mengangkat mereka.

“Kami melihat dalam konferensi pers usai laga Tottenham bahwa akan kembali bekerja untuk bertahan, sehingga nantinya dia akan bekerja seperti itu.

“Namun saya pikirdia harus bekerja untuk mengangkat semangat bertanin pemainnya. Saya akan membayangkan kata-kata kasarnya pada akhir pekan dan mungkin baginya mungkin untuk membangun kembali para pemain .

“Yang terpenting adalah semua orang ada di dalamnya. Orang-orang membuat kesalahan individu, kesalahan kolektif, apapun semua pemain yang ada di dalamnya dan begitulah jadinya.”

Sementara pria berusia 60 tahun itu yakin tim besutan David Wagner akan mencoba bermain sama seperti mereka kalahkan Manchester United saat bertandang ke Anfield akhir pekan nanti.

“Saya melihat mereka di akhir pekan melawan Manchester United dan saya pikir mereka akan melakukan hal yang sama,” Lanjut Lawrenson.

“Namun kami harus menjadi yang terbaik untuk untuk kalahkan Huddersfield.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply