Begovic: Pemain Liverpool Tidak Punya Keinginan Bertahan

Begovic: Pemain Liverpool Tidak Punya Keinginan Bertahan

Usai menyaksikan laga Liverpool yang berakhir kekalahan 4-1 atas Tottenham Hotspur akhir pekan lalu kiper utama Bournemouth, Asmir Begovic menilai skuad The Reds sama sekali tidak mempunyai keinginan untuk bertahan yang kuat.

Dimana, tim besutan Jurgen Klopp tersebut benar-benar sangat buruk terutama ketika mengantisipasi serangan dari lawan dengan cepat dan hasilnya laga yang berlangsung di Wembley itu klub asal Merseyside harus kebobolan dua gol di menit awal.

Bahkan dengan kekalahan menyakitkan itu membuat lini pertahanan Liverpool di anggap paling buruk dari enam tim papan Liga Inggris dimana hingga memasuki pekan ke sembilan kemasukan 16 gol dan Jurgen Klopp di laporkan akan berencana melakukan perombak besar-besaran baik di lini belakang serta penjaga gawang.

Meski The Reds mempunyai para pemain yang berkualitas di semua lini , tetapi mantan kiper Chelsea itu menyayangkan ketika bermain bertahan mentalitasnya benar-benar sangat buruk.

“Saya pikir untuk Liverpool itu adalah kombinasi dari hal komunikasi, penentuan posisi dan keinginan untuk bertahan tidak dimiliki oleh Liverpool,” Kata Begovic kepada media.

“Dimana mereka terlihat tidak terorganisir, mereka tidak terlihat seperti mereka ingin bertahan. Saya melihat beberapa pemain mereka dan hal pertama adalah mereka bagus dengan bola, bagaimana mereka bisa melewatinya dan bagaimana para bek bisa menyerang. Namun saya tidak berpikir mereka bisa bertahan.

“Saya pikir sebagai unit yang mereka lihat di semua tempat dan mungkin ada banyak alasan. Kepercayaan sekali lagi rendah dan ada orang yang membuat keputusan buruk sehingga nampaknya sedikit berantakan.

“Mereka tidak melakukan dasar-dasar untuk bertahan dan saya tidak berpikir mereka tidak memiliki kebangaan ketika diperlukan menjadi seorang bek.

“Saya pikir hal itu seharusnya bisa satu unit, namun saya tidak berpikir mereka bekerja sama dan tidak ada kontinuitas dengan pasangan bek tengah dan saya pikir mengubah penjaga gawang itu akan membantu.”

Sementara, akhir pekan nanti Liverpool akan menjamu Huddersfield Town dan Joe Gomez disebut akan menjadi Joel Matip di jantung pertahanan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply