Manchester United Bakal Kerja Keras Kalahkan Tottenham

Manchester United Bakal Kerja Keras Kalahkan Tottenham

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, menegaskan timnya wajib meraih kemenangan saat bersua Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-10 Premier League, di Old Trafford, Sabtu (28/10/2017). Namun, hal itu bukan perkara mudah

uel MU kontra Tottenham diprediksi akan berjalan menarik sejak menit awal. Sebab, kedua klub saat ini sedang dalam performa terbaik.

The Red Devils berhasil meraih delapan kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan satu kekalahan dari 10 laga terakhir di seluruh ajang kompetisi. Sementara itu, The Lilywhites meraih tujuh kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kalah.

Bukan hanya itu, catatan pertemuan kedua tim terbilang berimbang. Dari lima laga sebelumnya, MU merengkuh tiga kemenangan dan dua laga sisa dimenangkan oleh Spurs.

Hasil pada pertandingan ini juga akan memengaruhi posisi kedua klub di klasemen sementara Premier League. Manchester United menempati urutan kedua dengan nilai 20, unggul selisih gol atas Tottenham Hotspur di peringkat ketiga.

“Ada perasaan bagus dan mari kita terus melangkah maju, mari coba menang melawan Tottenham, karena itu tidak akan mudah,” ujar Herrera.

“Kami memiliki pertandingan besar pada hari Sabtu (melawan Tottenham) dan kami harus menang,” lanjut gelandang asal Spanyol tersebut.

Ander Herrera telah empat kali bersua Tottenham Hotspur di ajang Premier League. Dari empat pertemuan tersebut, Herrera turut membantu Manchester United meraih tiga kemenangan dan hanya sekali kalah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply