Kyle Walker Pamer Mobil Mewah di Manchester City

Kyle Walker Pamer Mobil Mewah di Manchester City

Bek sayap Manchester City, Kyle Walker, tertangkap kamera menunggangi mobil Lamborghini Aventador ke sesi latihan klub, Rabu (25/10/2017). Mobil milik Walker tersebut memiliki banderol 200 ribu poundsterling (Rp 3,58 miliar).

Manchester City mengeluarkan dana 45 juta poundsterling (Rp 814,43 miliar) untuk memboyong Walker dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2017. Sang pemain diikat kontrak berdurasi lima musim, atau hingga 30 Juni 2022.

Menurut pemberitaan media-media Inggris, Walker mengantongi pendapatan sebesar 250 ribu poundsterling per pekan dari Manchester City (Rp 3,59 miliar). Dengan gaji tersebut, sang pemain memiliki kemampuan untuk membeli sejumlah barang mewah, salah satunya adalah Lamborghini Aventador.

Bek Inggris itu diklaim baru kali ini pergi menjalani sesi latihan Manchester City dengan mengendarai Lamborghini Aventador. Sebelumnya pada Agustus 2017, Walker tertangkap kamera hanya menyetir Mini Cooper Classic yang ditaksir memiliki nilai jual sebesar 50 ribu poundsterling (Rp 897,48 juta).

Walker datang ke sesi latihan untuk mempersiapkan laga Man City kontra West Bromwich Albion, di Stadion The Hawthorns, Sabtu (28/10/2017). Skuat Pep Guardiola wajib mendulang kemenangan untuk menjaga peluang meraih gelar Premier League.

Saat ini Manchester Citymenempati peringkat pertama klasemen sementara liga dengan torehan 25 poin. Mereka unggul lima poin dari Manchester United yang menempati urutan kedua.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply