Suso dan 4 Gol Istimewa Bersama AC Milan

Suso dan 4 Gol Istimewa Bersama AC Milan

AC Milan beruntung memiliki Suso. Di tengah performa AC Milan yang inkonsisten, Suso menunjukkan kapabilitasnya sebagai pemain mumpuni.

Penampilan bintang AC Milan, Suso semakin gemilang dari pertandingan ke pertandingan. Ia selalu memberikan andil besar bagi I Rossoneri di setiap pertandingan. Tak anyal I Rossoneri pun selalu mengandalkannya untuk membongkar pertahanan lawan.

Terakhir, Suso tampil sebagai man of the match dalam laga kontra Chievo Verona, di mana AC Milan menang telak 4-1. Tak hanya mencetak satu gol, gelandang Spanyol itu turut menyumbang satu assist bagi lahirnya gol keempat yang dicetak Nikola Kalinic.

Ia juga berperan dalam terciptanya gol bunuh diri Bostjan Cesar tiga menit jelang jeda paruh pertama. Secara keseluruhan, musim ini Suso sudah menyumbang 5 gol dan 6 assist di semua kompetisi untuk AC Milan. Empat gol dan empat assist di antaranya ia cetak di Serie A.

Tak hanya itu, sejak menemukan permainan terbaiknya musim lalu, pemain bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre itu acapkali melahirkan gol-gol indah.

Gol-gol indahnya juga sering terpilih sebagai gol terbaik bulanan AC Milan yang ditampilkan di akun Instagram resmi klub. Suso memiliki empat gol indah musim ini. Empat gol indah ini lahir hanya dalam 15 kesempatan tampil, baik di Serie A maupun di Liga Europa, bersama AC Milan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply