Stadion Sepi, Panpel Persib Berharap Bobotoh Kembali

Stadion Sepi, Panpel Persib Berharap Bobotoh Kembali

Laga kandang Persib Bandung pada Liga 1 2017 semakin sepi penonton. Buktinya saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017) penonton yang hadir hanya berjumlah 7.218 orang.

Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadiredja tak memungkiri jumlah penonton yang hadir ke stadion semakin hari semakin berkurang. Bisa dikatakan jumlah ini paling sedikit dibandingkan laga kandang-laga kandang Persib sebelumnya.

Mungkin karena pertandingan ini digelar hari kerja, apalagi hari ini hari Jumat. Jumat itu kalau yang pergi dari Bandung agak telat kalau kesini (Stadion Si Jalak Harupat),” ujar Irfan kepada Bola.com di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Jumat (27/10/2017).

Bisa saja, lanjut Irfan sepinya penonton ini dikarenakan prestasi Persib yang masih terpuruk dengan menempati posisi 11 klasemen sementara Liga 1 2017.

“Bisa juga ada pengaruhnya. Tapi kalau Sabtu atau Minggu selalu penuh,” katanya.

Irfan yakin di laga kandang selanjutnya melawan Perseru Serui, Sabtu (11/11/2017) mendatang Stadion Si Jalak Harupat kembali penuh. Pasalnya laga tersebut menjadi laga kandang terakhir bagi Persib sebelum menutup Liga 1 2017.

“Dari musim ke musim kalau laga terakhir selalu penuh dan tiket juga selalu habis. Mudah-mudahan dalam mengakhiri kompetisi ini penuh juga,” harapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply