Media Madrid Ikutan Serang Hasil Buruk Zinedine Zidane

Media Madrid Ikutan Serang Hasil Buruk Zinedine Zidane

Alih-alih angkat moril Real Madrid, media Madrid malah ikutan serang hasil buruk Zinedine Zidane di Liga Champions.

Kekalahan mengejutkan raksasa Real Madrid dari Tottenham Hotspur di Liga Champions disebut oleh media setempat sebagai ‘Malam terburuk dalam era Zinedine Zidane’.

Kubu Spurs memang bisa menang 3-1 atas Madrid di Wembley dalam pertandingan fase grup Liga Champions, saat Dele Alli mencetak dua gol dan Christian Eriksen tak mau kalah menjebol gawang tim raksasa Spanyol. Cristiano Ronaldo membuat satu gol hiburan untuk tim tamu.

Alih-alih berikan suntikan moril, Marca malah dengan sigap menulis sebuah artikel yang serang performa Ronaldo cs. Mereka bahkan akui tengah berduka atas hasil tersebut.

“… Kehadiran Real Madrid di katedral sepakbola untuk pertama kalinya ditandai dengan performa terburuk di sepanjang era Zinedine Zidane, serupa dengan Wolfsburg dua tahun yang lalu,” tulis media Madrid tersebut dengan kesal.

“Hari ini Merengues tengah berduka, mereka tidak seperti tim yang sudah dua kali pernah beruntun juara Eropa.”

“Bahkan Zidane sendiri seperti tidak tahu apa yang ia lakukan. Ia malah mencoret pemain kreatif, Isco, Benzema, Modric, untuk mencoba meraih comeback yang sangat sulit. Dia kembali menggunakan tiga bek setelah sebelumnya hal itu tidak bekerja dengan bagus di laga lawan Girona.”

“Habis sudah sekarang semua alasan…. Kita harus mengakui kekuatan anak-anak asuhan Pochettino. Pria Argentina itu, di sisi lain, sudah membuat dirinya ada di posisi terdepan untuk melatih di Santiago Bernabeu satu hari nanti.”

Real Madrid sebelumnya sempat kalah tipis 1-2 ketika bertandang ke markas Girona di La Liga, membuat mereka kini tertinggal delapan angka dari Barcelona. Apakah mereka akan bangkit kembali dalam waktu dekat?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply