Lionel Messi Duga Real Madrid Incar Neymar

Lionel Messi Duga Real Madrid Incar Neymar

Lionel Messi dikabarkan telah memperkirakan bahwa mantan bintang Barcelona, Neymar, telah ditakdirkan untuk menjadi pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Neymar baru saja menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain pada bulan Agustus lalu, meninggalkan Barcelona dalam sebuah kesepakatan transfer rekor dunia Rp 3,4 triliun pada musim panas kemarin.

Pemain asal Brasil tersebut, dikabarkan tidak senang di lingkungan barunya – yang mengarah ke pembicaraan bahwa dia sudah siap untuk melakukan transfer sensasional keluar dari Parc des Princes.

Real Madrid telah muncul sebagai calon pelamarnya, dengan presiden klub Florentino Perez diduga sebagai pengagum dari mantan pemain Santos tersebut.

Dan media Spanyol Diario Gol mengklaim bahwa Lionel Messi merasa Neymar ditakdirkan untuk menggantikan Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Ronaldo telah membawa El Real meraih gelar La Liga dan Liga Champions musim lalu. Namun pemain berusia 32 tahun itu telah bekerja keras untuk memberikan dampak besar pada Los Blancos musim ini, mencetak tujuh gol dari 11 pertandingan dengan hanya dua gol ia ciptakan di liga.

Pemain asal Portugal tersebut masih tampak belum bisa melupakan musim panas yang mengerikan dimana dia dituduh melakukan penggelapan pajak oleh pihak berwenang Spanyol.

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Blancos tapi itu tidak membuatnya terbebas dari kemungkinan untuk dijual dalam waktu dekat ini. Dan Diario Gol mengatakan Messi menduga Neymar akan menjadi penggantinya.

La Pulga menyadari bahwa ayah dari bintang PSG tersebut memiliki hubungan baik dengan Presiden Real Madrid, Perez.

Dan dengan begitu dekat hubungan keduanya, dilaporkan bahwa mereka telah melakukan pembicaraan melalui telepon membahas tentang transfer Neymar di masa depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply