Ditahan Fans, Cristian Gonzales Buktikan Totalitas untuk Arema

Ditahan Fans, Cristian Gonzales Buktikan Totalitas untuk Arema

Sejak pekan lalu, Cristian Gonzales dikabarkan bakal berpisah dengan Arema pada musim depan. Pasalnya, saat pertandingan terakhir melawan Semen Padang (4/11/2017) di Stadion Kanjuruhan, Malang, dia memberikan sinyal saat membaur dengan Aremania di tribune dan yang masuk ke lapangan.

Imbasnya, banyak pesan singkat hingga inbox media sosial milik keluarga Cristian Gonzales, yang berharap agar dia bertahan musim depan. Beberapa pesan bahkan membuatnya sangat terharu.

“Waktu pertandingan terakhir di Kanjuruhan itu bukan perpisahan. Tapi, saya memberi apresiasi kepada Aremania yang terus memberi dukungan selama ini,” kata pemain berjulukan El Loco ini.

Sementara untuk statusnya musim depan, Gonzales menyerahkan kepada manajemen Arema. Meski, dia juga dapat tawaran dari klub lain. “Masih ada kontrak di Arema sampai Februari tahun depan. Tentu saya hormati kontrak itu dan profesional,” lanjutnya.

Ketika semua pemain asing tidak bisa berangkat dengan berbagai kendala ke Samarinda untuk menjalani laga terakhir melawan Pusamania Borneo FC (11/11/2017), Gonzales menyatakan siap dan tetap berangkat menjalani laga pamungkas Liga 1.

“Istri saya sebenarnya sedang sakit dan harus dapat perawatan. Tapi sekarang dia datang ke Samarinda juga untuk memberi dukungan langsung. Karena itu kami masih totalitas untuk Arema,” sambungnya.

Sebenarnya dalam beberapa laga tandang terakhir, pelatih Arema, Joko ‘Getuk’ Susilo, memberikannya kesempatan main pada babak kedua. Namun, dalam pertandingan melawan Borneo FC, belum diketahui seperti apa komposisi lini depan tim Singo Edan karena mereka juga membawa striker muda Dalmiansyah Matutu dan Dedik Setiawan.

Liga 1 merupakan musim yang sulit bagi Arema dan Gonzales. Singo Edan harus finis di papan tengah. Sedangkan Gonzales hanya dapat kesempatan main penuh hanya delapan pertandingan.

Selebihnya dia selalu ditarik keluar atau jadi pemain pengganti. Padahal, Cristian Gonzales mengaku masih punya fisik bagus untuk main 90 menit.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply