Ben Davies Ungkap Heningnya Ruang Ganti Tottenham Hotspur

Ben Davies Ungkap Heningnya Ruang Ganti Tottenham Hotspur

Ben Davies telah mengungkap betapa heningnya ruang ganti Tottenham Hotspur setelah kalah lawan klub Liga Inggris, Arsenal.

Ben Davies, pemain bertahan Tottenham Hotspur, dengan miris telah mengungkapkan jika ruang ganti mereka sempat sangat hening tanpa suara apapun setelah dikalahkan raksasa Liga Inggris, Arsenal, di Emirates Stadium di derby London Utara.

Tottenham Hotspur harus terima hasil sangat mengecewakan saat mereka bertamu ke markas Arsenal. Sempat diprediksi bisa curi poin oleh banyak pihak sebelum laga, kubu Spurs malah kocar-kacir dengan skor tak terkejar 0-2.

Bagi yang tidak tahu, dua gol kemenangan raksasa Arsenal sendiri sukses dicetak lewat sundulan maut sosok Shkodran Mustafi dan aksi gemilang Alexis Sanchez. Kedua gol itu sendiri bisa terjadi dalam babak pertama.

Semua upaya pemain Spurs tak hasilkan gol balasan untuk sekedar hiburan. Wajar jika mereka kecewa berat hingga berdampak ke ruang ganti usai laga.

“Benar-benar tidak ada banyak obrolan. Semua ini hanya kekecewaan di sana pada waktu itu dan ini soal bagaimana bisa kembali berlatih pada keesokan harinya. Coba merenungkan apa yang sudah terjadi, bagaimana performa kami tadinya, pelajaran apa sih yang bisa diambil dan bagaimana kami bisa kembali melangkah,” ujar Ben Davies.

Setelah kekalahan telak tersebut, kubu Tottenham Hotspur sendiri saat ini bersiap untuk bermain melawan tim kuat Borussia Dortmund dalam lanjutan Liga Champions. Tak ingin bernasib sama, Davies lantas coba incar kemenangan demi pelipur lara dari kekalahan di derby yang dirasa masih menyakitkan.

“Kekalahan ini memang masih sangat menyakitkan sekali, tapi bila kami bisa bermain bagus dan menang melawan Dortmund, itu pasti bisa sedikit meredakan rasa sakit yang ada. Kami harus bisa melihat kembali hal ini, dan fokus untuk bangkit kembali,” pungkasnya coba move on.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply