Marco Giampaolo Akui Nikmat Kalahkan Juventus

Marco Giampaolo Akui Nikmat Kalahkan Juventus

Marco Giampaolo dengan jujur mengakui nikmat bisa kalahkan raksasa Liga Italia, Juventus. Ada kalimat lain yang menarik juga.

Pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, dengan bangga dan haru telah mengatakan bahwa dia dan timnya memang sangat menikmati kemenangan atas Juventus. Meski senang, namun mereka tetap mencoba untuk tidak secara berlebihan mengekspresikan kebahagiaan itu.

The Blucerchiati sendiri berhasil mempertahankan rekor sempurna mereka saat bermain di kandang sendiri dengan kemenangan keenam beruntun di Maressi saat kedatangan tim sekuat Juventus. Mereka sempat unggul tiga gol lebih dahulu lewat aksi Duvan Zapata, Lucas Torreira dan Gianmarco Ferrari hingga membuat Juventus panik.

“Kami (Sampdoria) memang harus mengabaikan segala sesuatu yang ada di sekitar kita dan hanya fokus pada pekerjaan kami sehari-harinya saja,” ujar Marco Giampaolo melalui Sky Sport Italia.

“Sampai saat ini kami sudah sangat luar biasa musim ini dan hasil hari ini adalah yang paling nikmat rasanya. Kami akan menikmati kemenangan ini tanpa terlalu berlebihan,” tambahnya lagi.

“Kami sangat terorganisir di babak pertama, hanya sedikit saja membiarkan Juventus. Setelah jeda tadi kami sempat punya beberapa momen sepakbola yang sangat bagus sekali. Di akhir pertandingan, akan menjadi suatu kesalahan bila kami sampai gagal menang.”

Eksekusi penalti dari Gonzalo Higuain dan gol Paulo Dybala dalam masa injury time bisa membuat skor menjadi 3-2, namun perubahan itu tak pengaruhi kemenangan tuan rumah. Meski menang, namun Giampaolo tetap akan mengevaluasi laga tersebut untuk perbaikan.

“Kami akan tetap menganalisis semua gol dan situasi lainnya, tapi saya bisa sangat kejam saat mengeluh setelah kemenangan kali ini. Kami semua jelas ingin memperbaiki, bukan saatnya untuk menemukan siapa pihak yang bersalah,” pungkasnya dengan bijak.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply