Griezmann Tak Bakal ke Barcelona di Bursa Transfer Januari

Griezmann Tak Bakal ke Barcelona di Bursa Transfer Januari

Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann menegaskan bahwa dirinya senang dengan keputusan untuk bertahan di ‘Los Rojiblancos’ dan menepis kemungkinan untuk keluar pada bulan Januari mendatang.

Griezmann sempat diselimuti rumor hijrah ke Manchester United namun akhirnya tetap bertahan di Atletico karena adanya larangan transfer yang menimpa Atletico.

Saat bertahan di Atletico musim ini, performa Griezmann kurang apik dan ia hanya bisa tiga kali mencetak gol sejauh ini.

“Saya tak menyesal bertahan di Atletico. Itu adalah pilihan saya.”

“Saya senang dengan pilihan saya, bahkan bila saya menjalani tujuh laga tanpa mencetak gol sekalipun,” kata Griezmann seperti dikutip dari FourFourTwo.

Setelah lepas dari isu kedekatan dengan Manchester United, Griezmann kini dikabarkan dekat dengan Barcelona untuk bursa transfer bulan Januari. Kehadiran Diego Costa dan Vitolo juga disebut bakal mempermulus langkah Griezmann keluar klub.

Namun Griezmann membantah hal tersebut. Striker asal Perancis ini justru lebih senang membicarakan kekuatan Atletico yang bakal lebih bagus seiring kedatangan dua pemain tersebut.

“Tidak. Saya tak mendiskusikan tentang kemungkinan ke luar dengan Presiden.”

“Diego Costa dan Vitolo akan datang di bulan Januari jadi kami akan coba menahan tim ini tetap di papan atas. Tambahan dua kekuatan ini bakal membuat kami jadi lebih bagus,” tutur Griezmann.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply