Toure: Guardiola Geram dengan Punggawa City

Toure: Guardiola Geram dengan Punggawa City

Gelandang Manchester City Yaya Toure mengakui kalau Pep Guardiola marah dengan performa yang ditampilkan tim dalam laga melawan Feyenoord.

Pada laga tersebut, City dengan susah payah berhasil menang 1-0 dari wakil Belanda tersebut, dan kemenangan itu berhasil memperpanjang rentetan kemenangan mereka, ke angka 17 kemenangan. Meski begitu, Toure berharap para pemain The Citizens bisa dan mau meningkatkan level performa mereka.

“Anda melihat bagaimana permainan Feyenoord? Mereka datang menyerang kami, dan mereka membuat kami kesulitan. Pada akhir pertandingan, manajer cukup marah dengan performa yang ditampilkan oleh tim. Kami seharusnya bisa tampil dengan lebih baik dari itu, kami bermain dengan malas.”

“Itulah kekhawatiran saya, kadang ketika manajer membuat perubahan kedalam tim, kami jadi melewatkan umpan-umpan yang mudah, itulah yang dikatakan manajer, saat di ruang ganti.”

“Kami sedang berada dalam performa bagus, tapi ketika saya melihat Juventus, Real Madrid, dan Barcelona, saya merasa kalau kami harus bisa jadi lebih kuat, dan tampil dengan lebih baik. Statistik tidaklah memiliki arti apa-apa, ketika kami bermain melawan mereka, barulah kami bisa mengenal diri kami.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply