Persebaya Tak Paksa Evan Dimas, Taufiq, dan Andik Vermansah Pulang Kampung

Persebaya Tak Paksa Evan Dimas, Taufiq, dan Andik Vermansah Pulang Kampung

Persebaya Surabaya membuka pintu bagi para mantan pemainnya seperti Andik Vermansah, M Taufiq dan Evan Dimas untuk pulang. Tapi Bajul Ijo tidak akan memaksakan kehendak.

Evan Dimas, Taufiq, dan Andik sama-sama dibesarkan klub internal Persebaya. Mereka juga pernah memperkuat Persebaya. Andik dan Taufiq lebih dulu berkostum Persebaya, sejak 2008 sampai 2013. Malah, Taufiq sempat memperkuat Persebaya musim 2005 sampai 2006. Sementara, Evan Dimas berkostum Bajul Ijo mulai 2014-2015.

Kendati tak lagi bersama-sama Persebaya, tiga pemain itu moncer bersama klub masing-masing. Evan Dimas, Taufiq, dan Andik masih menjadi bagian Timnas.

“Saya sekali lagi enggak menutup (bila mereka ingin kembali). Tapi, untuk ngejar nggak,” kata Manager Persebaya, Chairul Basalamah, saat ditemui di Hotel Courtyard, Kota Bandung, Senin (27/11/2017).

Bukan bermaksud sombong, tapi pihaknya memiliih fokus untuk menyelesaikan semua laga di Liga 2 terlebih dulu. Konsentrasinya tidak ingin terpecah dengan mengejar tanda tangan para pemain tersebut.

“Karena jujur kita masih fokus dari delapan besar menjaga fit performance. Kami ingin konsentrasi. Bukan berarti kita sombong dengan tidak mengejar. Tapi, kami benar-benar pegang tim ini untuk jaga fit performance,”kata Chairul.

“Akan kembalikan bukan menutup kemungkinan juga. Tapi, bukan berarti akan pulangkan semua dan tendang semua (pemain yang ada),” dia menjelaskan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply