Aksi Tendangan Kalajengking Lukaku…ke Selangkangan Lawan

Aksi Tendangan Kalajengking Lukaku…ke Selangkangan Lawan

Romelu Lukaku melakukan aksi akrobatik saat Manchester United vs Brighton & Hove Albion. Tendangan kalajengking ia lakukan, tapi ke selangkangan lawan.

Lukaku menendang selangkangan bek Brighton, Gaetan Bong, di Stadion Old Trafford dalam pekan ke-13 Liga Inggris, Sabtu (26/11/2017). Momen itu terjadi sebelum gol Setan Merah tercipta.

Di menit ke-66, Bong mengawal ketat Lukaku untuk mengantisipasi tendangan sudut yang dilepaskan Marcus Rashford. Duel udara pun terjadi antar kedua pemain, yang dimenangi Bong dengan bola disundulnya keluar kotak penalti.

Entah kesal atau karena alasan lain, Lukaku tiba-tiba menendang Bong yang berada di belakangnya lewat tendangan kalajengking dua kali. Pertama dengan kaki kiri namun meleset, lalu percobaan keduanya dengan kaki kanan tepat mengenai selangkangan Bong.

Terlihat Bong sempat meringis kesakitan. Kesialan Bong bertambah usai sepakan Young, yang menerima bola liar sundulannya, membentur Lewis Dunk dan masuk ke gawang Brighton. Skor 1-0

Aksi Lukaku ke Bong pun mendapat perhatian dari warganet. Videonya melakukan aksi tendangan kalajengking ke selangkangan lawan menjadi viral.

Dan seperti dikutip dari ESPN, wasit Neil Swarbick bakal memasukkan momen itu dalam laporan pertandingannya pada Senin (27/11). FA kabarnya juga akan menyelidiki kebenaran video itu yang membuat Lukaku terancam sanksi larangan bermain tiga laga domestik.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply