PSIS vs Martapura FC, demi Tiket Promosi Terakhir ke Liga 1

PSIS vs Martapura FC, demi Tiket Promosi Terakhir ke Liga 1

Duel PSIS Semarang versus Martapura FC bukan semata memperebutkan posisi ketiga Liga 2. Lebih penting lagi, tiket promosi ke Liga 1 dipertaruhkan di laga itu.

Dua tiket promosi Liga 1 sudah jadi milik PSMS Medan dan Persebaya Surabaya seiring keberhasilan mereka maju ke final Liga 2. Kedua tim akan berhadapan jadi kampiun Liga 2 musim ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Selasa (28/11/2017).

Masih ada satu tiket promosi tersisa, yang akan diperebutkan oleh PSIS dan Martapura FC. Mereka akan berhadapan di tempat dan hari yang sama sebelum laga final dihelat.

Sama-sama membidik tiket promosi, duel PSIS vs Martapura FC pun diprediksi berjalan sengit. Pelatih PSIS Subangkit bahkan menyebut laga itu akan lebih seru ketimbang final.

“Tentu pertandingan perebutan juara tiga sekaligus promosi ke Liga 1 akan lebih seru. Karena kalau dua tim yang masuk final sudah pasti promosi ke Liga 1,” kata Subangkit dalam konferensi pers di Hotel Courtyard, Kota Bandung, Senin (27/11).

“Ini kesempatan terakhir (di musim ini) bagi PSIS untuk bisa promosi ke Liga 1. Untuk besok semua pemain siap untuk merebut juara tiga Liga 2,” ucap Subangkit.

Pelatih Martapura FC Frans Sinatra Huwae juga menyatakan hal yang sama. Dia bersama anak asuhnya akan berusaha tampil habis-habisan demi meraih tiket promosi ke Liga 1.

“Tim saya selalu berusaha. Mudah-mudahan besok jadi rejekinya Martapura FC untuk promosi ke Liga 1,” kata Frans.

“Yang pasti PSIS tim bagus. Tapi mudah-mudahan anak-anak bisa cari jalan keluar di laga besok. Semua pemain saya minta tampil lepas sehingga bisa memanfaatkan semua peluang (menjadi gol),” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply