Jose Mourinho Minta Rp 3,6 Triliun Untuk Rekrut Empat Pemain

Jose Mourinho Minta Rp 3,6 Triliun Untuk Rekrut Empat Pemain

Jose Mourinho meminta dana sebesar 200 juta poundsterling (Rp 3,6 triliun) pada Manchester United untuk mendatangkan empat pemain.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menargetkan empat pemain kidal untuk memperbaiki performa timnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Jose Mourinho telah mengungkapkan kekhawatirannya soal kurang tajamnya lini depan The Red Devils meski Zlatan Ibrahimovic baru saja kembali dari cedera untuk memberikan rivalitas kepada Romelu Lukaku dalam perebutan tempat sebagai starter.

Pelatih asal Portugal itu sangat ingin membawa pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic musim panas lalu namun klub Serie A tersebut menolak untuk membiarkannya pergi.

Menurut Manchester Evening News, Mourinho ingin klub tersebut menghabiskan lebih dari 200 juta pound (3,6 triliun rupiah) untuk mendatangkan empat target di akhir musim nanti.

Keempat pemain yang diklaim berada di daftar target transfernya adalah Gareth Bale, Mesut Ozil, Danny Rose dan Antoine Griezmann.

The Reds Devils tetap menjadi pengagum jangka panjang dari bintang Real Madrid, Bale dan terus mengawasi dia di jendela transfer terakhir.

Laporan di Spanyol mengatakan presiden El Real, Florentino Perez kehabisan kesabaran dengan Bale karena ia sering mengalami dan kemungkinan akan menjual pemain asal Wales itu pada musim panas ini.

Ozil adalah pemain yang bisa didatangkan secara gratis di akhir musim ini dengan sang playmaker belum menandatangani kontrak baru di Arsenal. Pemain asal Jerman dilaporkan tertarik untuk bereuni dengan Mourinho, setelah bekerja sama dengan dia di Madrid.

Bek, Tottenham Hotspur, Rose juga mendorong kepindahan ke Old Trafford. Bek kiri itu jarang mendapatkan menit bermain di bawah asuhan Mauricio Pochettino musim ini, dan pelatih asal Argentina tersebut siap untuk membiarkannya pergi pada bulan Januari.

Namun, pemilik Spurs, Daniel Levy tidak tertarik untuk menjualnya ke rival mereka dan bisa menghalangi transfer Rose ke The Red Devils.

Griezmann terlihat sepertinya akan meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini setelah kepindahannya ke Old Trafford gagal terwujud pada musim panas 2017.

Setan Merah harus merogoh kocek mereka dalam-dalam untuk bisa mengamankan tanda tangan pemain asal Prancis itu meski dengan Barcelona dan Paris Saint-Germain juga tertarik untuk menggunakan jasa Griezmann.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply