Karius Bertekad Tampil di Tim Utama

Karius Bertekad Tampil di Tim Utama

Kiper kedua Liverpool, Loris Karius menegaskan dirinya ke depannya akan berjuang untuk menjadi yang utama di bawah mistar gawang tim.

Sejak di datangkan dari Mainz musim lalu di gadang-gadang akan menjadi solusi yang tepat untuk gantikan Simon Mignolet yang mana kala itu kerap melakukan kesalahan individu. Terbukti kala itu dirinya mampu menunjukan kualitas selama pra musim. Dimana tampil dengan sangat baik.

Akan tetapi usai pulih cedera patah tangan penampilannya justru menurun drastis dimana kerap merugikan tim di beberapa laga dan semenjak saat itulah Loris menjadi pelapis Simon. Menariknya kiper asal Belgia itu mampu membawa The Reds menembus empat besar musim kemarin yang mana membuat klub asal Merseyside bermain di Liga Champions.

Namun, Karius berjanji akan menggeser posisi Mignolet dan dirinya juga tegaskan bukan seorang kiper yang buruk kala tiba di Anfield.

“Itu hanya beberapa pertandingan yang tidak bagus,”Kata Loris Karius kepada media.

“Saya juga baru saja kembali pulih dari cedera. Mungkin saya tidak berada di level tertinggi saya. Kami tidak bermain dengan baik untuk beberapa pertandingan, saya tidak melakukannya dengan baik dan hal ini terjadi.

“Saya belajar beberapa hal yang bisa saya ambil dengan saya, meski tidak positif, saya membawanya bersama saya dan ini lebih banyak pengalaman. Tahun ini adalah pengalaman baru bagi saya, ini adalah Liga Champiosn, jadi saya mengumpulkan yang baru. Pengalaman semoga saya juga berkembang karena saya masih belia, saya merasa bukan kiper buruk saat sampai disini.”

Sementara, Karius juga berharap kala menjamu Spartak Moskow pada laga terakhir penyisihan grup Liverpool pada Kamis dini hari timnya mampu membungkam klub asal Rusia itu dengan hasil yang memuaskan.

“Mungkin itu sdikit lebih banyak tekanan terhadap Spartak, tapi saya pikir di sepakbola anda selalu mendapatkan tekanan pada setiap laga. Sama saja di liga. Jika kami tidak menang yang satu ini atau yang ini, maka anda tergelincir terlalu jauh ke belakang. Mungkin ini final untuk Spartak dan untuk kami,”Lanjut Karius.

“Kami juga bisa memenangkan sesuatu, kami bisa finis di peringkat pertama klasemen grup. Kami hanya perlu fokus pada hal-hal positif.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply