Fabregas Siap Tampil Reguler di Laga Atletico

Fabregas Siap Tampil Reguler di Laga Atletico

Jelang laga Chelsea melawan Atletico Madrid pada Rabu dini hari dalam lanjutan Liga Champions, Cesc Fabregas menyatakan kuncinya bermain dibawah arahan Antonio Conte yakni memperlajari motede kepelatihannya.

Musim kemarin bisa dikatakan menjadi karir yang tidak menyenangkan bagi pemain asal Spanyol tersebut, lantaran sang pelatih lebih memilih mencadangkan dirinya.

Bahkan di kabarkan eks punggawa Arsenal dan Barcelona tersebut sempat masuk daftarf jual tim pada akhir musim lalu, dan ditambah dengan kebijakan manajemen klub saat mendatangkan Tiemoue Bakayoko pada awal musim lalu dari Monaco.

Akan tetapi jelang bergulirnya kompetisi Cesc nyatanya tetap di pertahankan dan dengan kerja keras yang di tunjukan mulai dari musim dan sesi latihan di Cobham sang pemain mampu meyakinkan Conte. Alhasil dirinya kini berhasil bermain reguler baik di Liga Inggris dan juga Liga Champions. Menariknya justru penampilannya lebih moncer dari pada Bakayoko.

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa saya tidak khawatir tahun lalu. Mungkin khawatir bukan kata yang tepat tetapi bisa anda bayangkan,”Kata Cesc Fabregas kepada media.

“Saya tidak bermain, tidak benar-benar menjadi bagian dari rencana awalnya. Pada saat itu anda bisa melakukan dua hal yakni menyerah saja dan menerima anda bukan dari tim atau klub di masa depan.

“Atau anda dapat menurunkan kepala anda, bersikap rendah hati, bekerja keras, berlatih keras setiap hari, menunjukan kepadanya bahwa dia salah dan dia dapat mempercayai saya untuk bermain dalam tim ini.

“Saya pikir pertama-tama anda perlu menyusaikan diri dengan motede dan filosofi pelatihan bagi pelatih, agar bugar dan selalu siap bekerja sangat keras dalam latihan. Ini sangat penting.

“Setiap kali saya memiliki kesempatan, saya memberikan semuanya, dimana saya menyampaikannya dan sejak saat itu kami mulai menciptakan sebuah hubungan.

“Sekarang saya bisa katakan bahwa hubungan kami sangat fantastis.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply