Sutton Komentari Lini Serang Liverpool dan Man City

Sutton Komentari Lini Serang Liverpool dan Man City

Eks Chelsea, Chris Sutton mengakui daya gedor Liverpool pada musim ini jauh lebih baik daripada Manchester City.

Kini kalangan menyebut lini serang The Citizens yang snagat mematikan dimana mereka mempunyai pemain seperti Leroy Sane, Sergio Aguero dan juga Raheem Sterling. Bahkan lini depan semakin kuat dengan dibantu oleh Kevin De Bruyne.

Alhasil dengan dukungan pelatih sekelas Pep Guardiola Manchester Biru hingga pekan ke 15 kompetisi Liga Inggris belum menyentuh kekalahan dimana hal itu juga sekaligus membuat kalangan menilai rival abadi Manchester United itu dapat mengunci gelar lebih dini dari prediksi sebelumnya.

Kendati begitu, lain dengan Sutton dimana pria berusia 44 tahun tersebut juga merasa The Reds yang lebih bagus. Pasalnya klub yang bermarkas di Anfield itu memiliki pemain lini depan yang lebih berkualitas dimana selain mempunyai Roberto Firmino dan Daniel Sturridge dalam dua musim terakhir Jurgen Klopp mendatangkan Sadio Mane, Mohamed Salah dan juga Alex Oxlade Chamberlain.

Terbukti, Salah kini menjadi top skor dengan megemas 12 gol, Firmino mengoleksi lima gol dan Mane empat gol. Bahkan Si Merah juga kerap mendapatlan dukungan yang fantastis dari Philippe Coutinho yang mana sejauh ini sudah cetak empat gol dan catatan itulah Sutton menilai Liverpool lebih baik.

“Sangat sedikit yang membedakan Liverpool dan Manchester City dalam hal sia[a yang memiliki lini depan terbaik,”Kata Chris Sutton kepada media.

“Jika saya memetik tiga lini depan dari dua tim, maka saya harus masukan Mohamed Salah dan Sadio Mane di atas Leroy Sane dan Raheem Sterling.

“Salah berperan penting dalam segala hal yang dilakukan Liverpool. Dia kini telah mencetak 12 gol dalam 15 laga liga. Awal yang paling produktif oleh pemain Liverpool di Liga Premier.

“Kevin De Bruyne mungkin akan dipilih orang untuk memenangkan Player of the Year tetapi Salah bisa mendorongnya lebih dekat. Namun Liverpool merupakan sebuah tim yang menyakiti lawannya dengan kecepatan dan saya suka menonton mereka.

“Bahkan Liverpool mendebarkan dalam serangan dan tampaknya mereka juga sudah mengatasi defensif mereka, karena hanya kebobolan tiga gol dalam enam laga terakhir di liga.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply