Salah Jadi Fans Berat Liverpool Sejak di Chelsea

Salah Jadi Fans Berat Liverpool Sejak di Chelsea

Bintang Liverpool Mohammed Salah mengakui kalau dirinya sudah ingin pindah ke Anfield, sejak dia masih berkostum Chelsea.

Dirinya sempat masuk pasukan Jose Mourinho. Meski begitu, di Stamford Bridge karirnya tidak berkembang, dan The Blues memutuskan untuk melepas sang pemain ke AS Roma.

Winger asal Mesir itu lalu kembali ke pentas Liga Premier, pada bursa transfer musim panas lalu, dan berhasil membentuk reputasi sebagai salah satu pemain terbaik yang ada di kompetisi musim ini.

“Saya pertama kali bermain di Anfield, ketika saya membela Chelsea,” ungkap pemain berusia 25 tahun itu kepada wartawan. “Saya ingat kalau saya pernah bilang kepada diri saya – seperti yang saya katakan pada hari pertama saya disini – ‘Suatu hari nanti, saya harus datang kesini, dan membela tim ini’. Hal itu saya rasakan, setelah saya merasakan atmosfer yang ada di Anfield.”

“Atmosfer yang saya rasakan saat itu, benar-benar sulit untuk dipercaya. Saya benar-benar sangat senang bisa bermain melawan Liverpool, dan sekarang, saya bisa lebih senang, karena saya saat ini bermain membela Liverpool.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply