Dikaitkan dengan SFC, Cristian Gonzales Prioritaskan Arema

Dikaitkan dengan SFC, Cristian Gonzales Prioritaskan Arema

Cristian Gonzales sampai saat ini masih belum bergabung dalam latihan Arema FC. Ada kesan kalau statusnya masih menggantung antara Arema dengan staf kepelatihan Timnas U-19.

Rencananya pada Januari mendatang dia mengambil kursus kepelatihan C AFC. Imbasnya, dia dikaitkan dengan sejumlah klub besar Indonesia. Selain Pusamania Borneo FC, baru-baru ini muncul kabar jika Gonzales digoda Sriwijaya FC.

“Sampai sekarang tidak ada orang Sriwijaya yang hubungi saya. Saat ini masih prioritaskan Arema,” kata El Loco.

Kabar terbaru, Gonzales sudah bertemu dengan General Manager Arema, Ruddy Widodo di Malang beberapa hari lalu. Berjam-jam mereka membahas masa depan Gonzales. Hasil dari pembicaraan itu, pihak El Loco diharapkan untuk sabar menunggu keputusan dari timnas dan Arema.

Tim Singo Edan masih butuh El Loco untuk jadi mentor bagi pemain muda. Selama ini sudah terbukti pemain kelahiran Uruguay ini bisa membimbing pemain muda seperti Irsyad Maulana (Semen Padang) hingga Lerby Eliandry (Pusamania Borneo FC).

Saat ini, Gonzales memang belum dipanggil mengikuti latihan. Sementara Arema sudah tiga minggu persiapan dan bersiap untuk uji coba melawan PSIS Semarang dengan sistem kandang and tandang.

“Saya selalu siap jika dipanggil latihan. Karena sampai Februari nanti masih di Arema,” imbuhnya.

Gonzales sempat kaget dengan pemberitaan media di Malang yang menyebutnya akan meninggalkan Arema. El Loco menegaskan masih memprioritaskan Arema. Bahkan sejak Singo Edan menggelar latihan perdana pada 1 Desember dia sudah berada di Malang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply