Airlangga Sucipto Buka Suara soal Tudingan Pemain Titipan

Airlangga Sucipto Buka Suara soal Tudingan Pemain Titipan

Airlangga Sucipto enggan terlalu jauh menanggapi rumor yang beredar di media sosial yang menyebut sebagai pemain titipan Persib Bandung untuk kompetisi Liga 1 2018.

Ia menegaskan bahwa kehadirannya ke skuat Maung Bandung murni keinginan sendiri. Terlebih, tim pelatih pun memberi kesempatan untuk diseleksi selama TC di Yogyakarta.

“Saya sebagai bobotoh juga dan saya ke Bandung ini karena kedekatan saya dengan bobotoh, Persib, dan keluarga,” ujar Ronggo sapaan akrab Airlangga Sucipto, Jumat (29/12/2017) di Bandung.

Diakui Ronggo, bersama Sriwijaya FC pun sebenarnya masih ada kontrak, namun ia rela melepaskan tim asal Sumatra Selatan tersebut demi gabung ke Persib.

“Mungkin ini kesempatan buat saya karena Persib juga masih butuh striker. Mudah-mudahan pelatih memberikan saya kesempatan dan kepercayaan,” harap Ronggo.

Persib memang bukan tim baru bagi Ronggo. Sebelumnya ia pun pernah membela Persib beberapa musim lalu. Di musim 2018 nanti, ia berharap resmi menjadi kekuatan Persib Bandung. Menurutnya, hingga saat ini belum ada keputusan resmi untuk menjadi bagian dari Persib.

“Saya memang masih seleksi. Keputusan tim pelatih mungkin nanti setelah tahun baru. Saya serahkan sepenuhnya kepada tim pelatih Persib. Mudah-mudahan ke depan ada kabar baik dari pelatih,” ucap Ronggo penuh harap.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply