Datangkan 7 Pemain, Persija Masih Belum Puas

Datangkan 7 Pemain, Persija Masih Belum Puas

Persija Jakarta menjadi salah satu tim yang begitu sibuk setelah Liga 1 2018 berakhir. Pasalnya, mereka harus mencari pemain baru untuk menggantikan pilar-pilar yang telah pindah.

Seperti diketahui, Persija begitu banyak kehilangan pemain setelah musim berakhir. Pemain-pemain seperti Ryuji Utomo, Willian Pacheco, Arthur Irawan, Sutanto Tan, Amarzukih, Irfandy Zein, Muhammad Hargianto, dan Ambrial Umanailo hengkang.

Tak heran jika tim Macan Kemayoran juga begitu banyak merekrut pemain baru. Setidaknya, sudah ada tujuh pemain anyar yang merapat. Terkini adalah Marko Simic dan Jamierson da Silva Xavier yang akan menjadi penghuni baru skuat Persija.

Namun, kehadiran pemain anyar saat ini belum membuat pelatih Persija, Stefano ‘Teco’ Cugurra puas dengan komposisi skuatnya. Ia pun menyatakan niatnya untuk kembali mendatangkan pemain baru.

“Dari pemain lokal yang kami cari adalah U-23. Masih ada waktu untuk memantau. Kami sudah punya beberapa pemain U-23 yang bagus, tapi masih mencari yang lain,” kata Teco usai latihan perdana pasca pergantian tahun 2018 di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur, Selasa (2/1/2018).

Tak hanya lokal, Persija juga masih butuh tambahan kehadiran pemain asing. “Kami masih butuh dua pemain asing. Sekarang kami punya dua, Simic dan Jaimerson. Kami akan menunggu gelandang serang dan striker lagi,” jelas Teco.

Terkait pemain U-23, rencananya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menerapkan regulasi baru. Jika di musim lalu sempat ada kewajiban untuk memiliki lima pemain U-23, kali ini ada kemungkinan setiap klub wajib mendaftarkan pemain U-23.

Namun, Teco juga menyatakan tak ingin merekrut pemain U-23 yang berasal dari skuat Timnas Indonesia U-23. “Yang kami cari bukan dari timnas. Dari timnas kami sudah punya dua, Andritany (Ardhiyasa) dan Bule (Rezaldi Hehanusa). Nanti kalau dipanggil ke timnas kan gak bisa main.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply