Ini Penjelasan Manajemen Arema soal Status Kurnia Meiga

Ini Penjelasan Manajemen Arema soal Status Kurnia Meiga

Hadirnya Joko Ribowo dan Kurniawan Kartika Ajie menyiratkan jika Arema sedang mencari kiper yang pas sebagai pengganti Kurnia Meiga. Bahkan kini mereka masih mencari satu kiper lain untuk antisipasi jika Kartika Aji ke timnas U-22.

Artinya, Arema sudah bersiap mengarungi kompetisi tanpa kehadiran kiper 27 tahun tersebut. Padahal sejak jadi kiper utama musim 2010 silam, posisi Meiga tak tergantikan. Namun jebolan Diklat Ragunan ini masih belum muncul kembali setelah mengalami gangguan pembengkakan pada syaraf mata.

Ketika dikonfirmasi terkait kondisi terakhir Meiga, Media Officer Arema Sudarmaji mengakui jika sang kiper statusnya masih jadi pemain Arema.

”Meiga masih terikat kontrak hingga saat ini (kontrak brakhir pada Februari 2018). Terakhir direksi berkomunikasi, keluarga Meiga ingin memprioritaskan pemulihan sakitnya. Kami juga meminta semua pihak mendoakan Meiga lekas kembali lagi,” kata Sudarmaji.

Sebenarnya Arema masih sangat membutuhkan Meiga. Karena dia dianggap sebagai kiper terbaik Indonesia yang bisa memberikan kenyamanan bagi para pemain lain di lapangan.

Tapi apa daya, sejak akhir Agustus lalu dia mengalami masalah kesehatan. Sejak itu pula Meiga belum muncul kembali di lapangan. Padahal timnas sempat memanggilnya untuk laga ujicoba pada pertengahan 2017 lalu.

Perlu diketahui, saat ini Meiga sudah berada di Jakarta bersama keluarga besarnya. Di akun instagramnya dia sempat memperlihatkan vidio sedang bersantai dengan anak dan istrinya.

Meiga juga sudah beraktifitas dengan membawa mobil dengan keluarganya. Terkesan kalau kiper tangguh ini sudah tidak lagi memiliki masalah kesehatan atau penglihatan. Tapi entah kenapa dia masih belum merumput lagi.

Arema tidak bisa memastikan bagaimana masa depan Meiga dengan Arema alias masih menggambang. Status yang sama dengan striker Cristian Gonzales. Bedanya, Gonzales dalam kondisi fit.

Namun tim pelatih Arema tidak memanggilnya untuk gabung latihan meskipun El Loco sudah berada di Malang sejak Arema menggelar latihan perdana pada 1 Desember. Alasannya, Arema memprioritaskan Gonzales untuk fokus mempersiapkan diri terjun di tim kepelatihan timnas U-19.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply