Stadion Maguwoharjo Bersolek Sambut Timnas Islandia

Stadion Maguwoharjo Bersolek Sambut Timnas Islandia

Stadion Mahuwoharjo, Sleman, berbenah jelang pertandingan antara Indonesia Selection versus Timnas Islandia. Bentrok kedua tim dijadwalkan berlangsung 11 Januari 2018 mendatang.

Kepala UPT Stadion Maguwoharjo, Sumadi, beberapa hal fasilitas mulai dibenahi seperti papan skor digital hingga tempat duduk tribun VVIP. Namun, selain itu tidak ada perlakukan khusus pada pertandingan nanti.

”Tidak ada perlakukan khusus, hanya beberapa perbaikan saja,” kata Sumadi.

Menurutnya perbaikan merupakan persiapan regular menjelang digunakannya stadion yang juga markas PSS Sleman itu sebagai vanue pertandingan sepak bola. Adapun persiapan vanue membutuhkan waktu sepekan.

”Sepekan ini akan kami optimalkan sehingga saat pertandingan fasilitas yang ada benar-benar berfungsi baik,” ungkapnya.

Tak hanya venue pertandingan, Stadion Maguwoharjo dan Stadion UNY juga kemungkinan besar akan digunakan sebagai lokasi latihan bagi Timnas Islandia. Bahkan Indonesia Selection juga akan menjadikan stadion di daerah Karangmalang itu sebagai tempat berlatih mereka.

”Belum ada konfirmasi jadwal mau kapan mereka latihan di UNY. Kemarin PSSI meninjau langsung dan bukan hanya Islandia, Indonesia Selection juga rencana latihan di sini,” sambung Pengelola Stadion UNY, Komarudin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply