Xavi Ajak Ribery Main di Liga Qatar

Xavi Ajak Ribery Main di Liga Qatar

Masa depan Franck Ribery kini tengah dispekulasikan menyusul kontraknya yang habis akhir musim ini. Dia pun tengah digoda untuk main di Qatar.

Belum ada tanda-tanda masa tinggal Ribery di Bayern Munich akan diperpanjang. Itu artinya Ribery bisa mulai bernegosiasi dengan klub manapun Januari ini mengingat kontraknya hanya sampai Juni 2018.

Faktor umur kemungkinan besar jadi alasan mengapa belum ada kata sepakat antara Ribery dan Bayern soal kontrak baru. Ribery pada April nanti akan berumur 35 tahun.

Maka dari itu Ribery mulai dikait-kaitkan dengan beberapa klub Eropa termasuk kemungkinan dirinya bermain di luar benua biru. Salah satu yang disebut-sebut bakal meminang Ribery adalah Al Sadd.

Adalah gelandang klub Liga Qatar itu, Xavi Hernandez, yang merayu Ribery agar mau bermain bareng dia. Al Sadd dan klub-klub Timur Tengah kebanyakan memang jadi tujuan para pesepakbola Eropa yang ingin mengakhiri kariernya.

Apalagi Bayern kini tengah menjalani latihan musim dingin di Qatar dan bisa saja dimanfaatkan Ribery untuk melakukan negosiasi kontrak.

“Tentu saja akan menyenangkan jika semua pemain top di sini, termasuk juga Franck Ribery,” ujar Xavi kepada Bild.

“Kualitas hidup di sini fantastis, negara hebat, bagus untuk kehidupa keluar. Contoh saya putri saya Asia, lahir di Doha. Sangat nyaman, semuanya senang,” sambungnya.

“Tentu saja level permainannya berbeda ketimbang Eropa, tapi akan sangat bagus jika Ribery pindah ke sini. Saya ingin bermain bareng dia – akan sangat bagus kalau dia datang ke sini,” tutup Xavi yang sudah main di Qatar sejak 2014 itu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply