Conte Tidak Tutup Peluang Rekrut Andy Carroll

Conte Tidak Tutup Peluang Rekrut Andy Carroll

Manajer Chelsea, Antonio Conte, tak ingin menutup peluang soal rencana pihaknya merekrut penyerang West Ham United, Andy Carroll pada bursa transfer Januari 2018. Conte menegaskan, segala keputusan soal perekrutan pemain berada sepenuhnya di tangan klub.

“Seperti yang sudah katakan sebelumnya, saya tidak tahu soal itu. Saya hanya menyampaikan pendapat saya kepada klub (soal pemain mana yang saya inginkan). Akan tetapi, pihak klublah yang kemudian memutuskan pemain mana yang akan kami beli atau yang akan dijual,” kata Conte seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (6/1/2018).

Rencana perekrutan Andy Carroll pertama kali mencuat setelah The Sun mengabarkan Chelsea membutuhkan penyerang anyar pada bursa transfer Januari. Hal itu dilakukan demi menambah daya gedor tim.

Andy Carroll saat ini masih terikat kontrak hingga 2019 bersama West Ham. Pemain berusia 28 tahun itu sejauh ini sudah tampil dalam 11 pertandingan dan mencetak dua gol serta satu assist bersama The Hammers di Premier League.

Kemungkinan besar Chelsea terlebih dahulu akan mendatangkan Carroll dengan status pinjaman hingga akhir musim. Jika pemain asal Inggris itu mampu memberikan penampilan terbaik, maka Chelsea tentu tak menutup kemungkinan untuk memberi kontrak permanen.

Chelsea baru saja meresmikan transfer Ross Barkley dari Everton seharga 15 juta poundsterling atau setara Rp 272 miliar. Pemain berusia 24 tahun itu menjadi pemain pertama yang diboyong The Blues pada bursa transfer Januari 2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply