Suporter Apresiasi Langkah Cepat PSS Tunjuk Manajer Baru

Suporter Apresiasi Langkah Cepat PSS Tunjuk Manajer Baru

Langkah cepat PT Putra Sleman Sembada (PSS) menunjuk Sismantoro sebagai manajer baru PSS Sleman mendapat apresiasi dari suporter Brigata Curva Sud (BCS). Sis menggantikan posisi Bayardi yang mendadak mundur.

Sesepuh BCS, Jaguar Tominangi atau yang akrab disapa Jenggo, mengapresiasi langkah cepat direksi PT PSS. BCS menurutnya masih meyakini duet keduanya akan terus melanjutkan amanah dan berkomitmen membawa tim berjuluk Super Elang Jawa itu ke Liga 1.

”Langkah cepat dari direksi sangat kami apresiasi. Tuntutan kami masih sama menuntut PT PSS dan manajemen membawa PSS ke Liga 1 musim depan. Dengan mundurnya Bapak Baryadi, peran BCS sebagai kontrol bagi klub dan dilaksanakan bersama-sama, mengingat persiapan klub sudah mulai berjalan,” kata Jenggo, Jumat (5/12/2018).

Dia menjelaskan BCS cukup menyesalkan sikap Bayardi yang mengundurkan diri dari kursi manajer tim sebelum kompetisi Liga 2 musim 2018 bergulir. Sejatinya, lanjut dia, BCS langsung menghubungi Bayardi setelah mendengar informasi pria yang sukses membawa Sriwijaya FC tersebut menjuarai Liga Indonesia beberapa musim lalu mengundurkan diri sebagai manajer PSS.

”Terkait keputusan tersebut, perwakilan BCS telah menjalin komunikasi dengan beliau, namun langkah pengunduran dirinya sudah menjadi keputusan bulat dari beliau dan BCS sangat menghormatinya. Apapun alasan yang disampaikan Bapak Baryadi atas latar belakang pengunduran dirinya, merupakan ranah manajerial antara beliau dan PT PSS (perusahaan pengelola PSS) yang tidak akan kami campuri,” papar dia.

Jenggo menegaskan BCS mendesak semua suporter dan masyarakat sepak bola Sleman dapat menjaga kondusivitas klub dan dinamika suporter.

”Kami mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bapak Baryadi menyanggupi penunjukkan menjadi manager pasca gagalnya PSS Sleman musim 2017 hingga akhirnya mengundurkan diri,” ucapnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply