Kehadiran Bepe Bantu Proses Adaptasi Simic di Persija Jakarta

Kehadiran Bepe Bantu Proses Adaptasi Simic di Persija Jakarta

Penyerang anyar Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku mendapat sambutan hangat dari Bambang Pamungkas. Simic tidak memungkiri proses adaptasinya terbantu karena kehadiran pemain yang akrab disapa Bepe itu.

Simic resmi mengisi satu slot pemain asing Persija. Dia meneken kontrak berdurasi semusim. Macan Kemayoran menjadi klub Indonesia pertama yang dibela bomber asal Kroasia tersebut.

Bahasa tentu menjadi salah satu faktor yang membuat Simic sulit menyampaikan pesan kepada rekan-rekannya. Akan tetapi, kendala itu teratasi karena hadirnya Bepe yang dapat berkomunikasi menggunakan bahasa asing.

“Bepe bisa berbicara bahasa Inggris. Dia datang kepada saya dengan sikap yang sangat ramah. Bepe menyambut saya dan mengatakan jika butuh bantuan tim akan selalu siap membantu,” ujar Simic kepada Bola.com.

“Saat ini tidak banyak yang bisa berbicara bahasa Inggris dengan baik di Persija. Namun, itu bukanlah masalah karena itu bisa menjadi sesuatu yang lucu mengenai bahasa yang kami pahami,” kata Simic.

Bepe dan Simic diproyeksi menjadi juru gedor Persija Jakarta untuk kompetisi musim 2018. Pelatih Stefano Teco pernah menduetkan kedua pemain itu ketika laga uji coba kontra Persika Karawang, di Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, 30 Desember 2017.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply