Marco Asensio Gabung Man United Jika Eden Hazard Datang

Marco Asensio Gabung Man United Jika Eden Hazard Datang

Bintang Real Madrid yang satu ini mungkin akan memilih gabung Manchester United jika bintang Chelsea, Eden Hazard, akhirnya tiba di Santiago Bernabeu.

Manchester United muncul sebagai pelamar potensial untuk Marco Asensio, yang masa depannya makin tak jelas di Real Madrid.

Meski Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema semua kesulitan untuk tunjukkan kembali performa terbaik mereka musim ini, manajer Zinedine Zidane tampaknya enggan menaruh kepercayaannya pada Asensio.

Media Spanyol Diario Gol mengatakan, pemain asal Spanyol berusia 21 tahun itu mendapat tawaran dari The Red Devils.

Klub asuhan Jose Mourinho itu mendekati kesepakatan untuk memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal, dan dilaporkan bahwa kesepakatan tersebut bisa rampung dalam satu atau dua hari ke depan.

Tapi, jika Sanchez pindah ke Old Trafford, bisa jadi ia akan bermain bersama Asensio di pengujung musim. Diario Gol mengatakan, Asensio mengetahui ada dua transaksi transfer yang mungkin pengaruhi transfer potensialnya.

David De Gea tetap menjadi pemain incaran Real Madrid, meski mereka telah melihat kesepakatan transfer untuk sang kiper secara kontroversial gagal terwujud di tahun 2015.

Dan Mourinho, meski ungkapkan keinginannya untuk mengikat De Gea dengan kontrak baru, ia memerlukan penjaga gawang yang baru. Hasilnya, dia rela tawarkan De Gea ke Real – tapi hanya jika itu berarti United bisa memboyong Asensio sebagai gantinya.

Kesepakatan lain yang bisa memengaruhi transfer Asensio ke Old Trafford adalah kepindahan bintang Chelsea, Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu telah muncul sebagai salah satu target utama Los Blancos untuk musim panas ini.

Dan. kedatangannya kemungkinan akan membuat kesempatan Asensio untuk dapatkan menit bermain di Santiago Bernabeu semakin kecil.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply