Manchester United Tolak Barter Anthony Martial Dengan Sanchez

Manchester United Tolak Barter Anthony Martial Dengan Sanchez

Raksasa Liga Inggris Manchester United tegas menolak barter Anthony Martial dengan sosok Alexis Sanchez. Kenapa bisa tidak mau?

Mimpi indah Arsenal untuk bisa meminang Anthony Martial pada bursa transfer kali ini bubar jalan. Manchester United ternyata ogah banget untuk menyertakan sang pemain dalam proposal pembelian Alexis Sanchez ke klub Liga Inggris tersebut.

Manchester United sendiri sudah terlalu keseringan diberitakan akan segera mendatangkan Alexis Sanchez. Mereka terus saja disebut segera akan mendatangkan sang pemain handal dari Arsenal, setelah Sanchez ngotot tidak mau memperpanjang kontraknya lagi.

Soal dana jelas cincailah bagi Manchester United. Mereka kabarnya harus membayar sekitar 35 juta pounds untuk mendapatkan Anthony Martial. Namun Arsenal malah tak puas, di mana mereka ingin MU sekalian menawarkan nama Anthony Martial di dalam kesepakatan tersebut.

RMC Sport buru-buru kabarkan jika usulan ngarep Arsenal itu sudah ditolak mentah-mentah oleh Jose Mourinho dengan kesal. Pelatih setan merah itu dikabarkan sama sekali tidak tertarik untuk melepaskan Martial ke kubu Arsene Wenger.

Jose Mourinho dikabarkan RMC masih punya proyek jangka panjang dengan Anthony Martial. Wajar jika dirinya tidak mau begitu saja melepas sang pemain ke Arsenal. Pupus sudah harapan kubu Meriam London.

Nama Martial sendiri musim ini sudah bermain lumayan bagus. Sang pemain sudah mencetak 10 gol bagi Manchester United, saat gol terakhirnya di cetak ke gawang Stoke City pada dini hari tadi. Wajar jika kubu Arsenal ikutan kepincut pada dirinya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply