Bursa Transfer Januari, AC Milan Pastikan Tidak Beli Pemain

Bursa Transfer Januari, AC Milan Pastikan Tidak Beli Pemain

AC Milan memastikan tidak akan membeli pemain baru pada bursa transfer Januari 2018. I Rossoneri ingin mempertahankan skuat yang ada.

Mereka cemas kedatangan muka anyar akan merusak dinamisme tim. AC Milan mendatangkan 11 pemain pada musim panas.

Hingga kini mereka masih mencari performa terbaik. Manajemen bahkan sudah memecat Vincenzo Montella dari kursi pelatih dan menunjuk Gennaro Gattuso sebagai pengganti.

“Rumor transfer adalah bagian sepak bola. Banyaknya isu wajar terlebih ketika bursa sedang dibuka,” tulis pernyataan resmi klub.

“Tapi kami pastikan, tidak ada aktivitas transfer klub pada pasar Januari. Kami ingin mempertahankan 11 pemain yang baru datang dan yakin akan kontribusi mereka,” sambung AC Milan. Rumor menyebut AC Milan berencana mendatangkan Julian Brandt dan Kerem Demirbay. Kehadiran mereka dipercaya dapat meningkatkan kinerja tim.

I Rossoneri saat ini terdampar di peringkat 11 klasemen sementara Serie A. Mereka baru mengoleksi 28 poin dari 20 pertandingan.

Meski terpuruk dalam persaingan Scudetto, AC Milan melaju ke babak 32 besar Liga Europa. Mereka juga menembus semifinal Coppa Italia. Kedatangan investor baru dari Tiongkok meyakinkan manajemen AC Milan untuk belanja pemain di awal 2017/2018. Mereka mengeluarkan sekitar 200 juta euro demi merekrut Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Antonio Donnarumma, Leonardo Bonucci, dan Lucas Biglia.

AC Milan juga meminjam Franck Kessie, Fabio Borini, serta Nikola Kalinic

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply