Kane dan Pochettino Jadi Target Gantikan Posisi Zidane – Benzema

Kane dan Pochettino Jadi Target Gantikan Posisi Zidane – Benzema

Dua persona penting Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Mauricio Pochettino menjadi target utama Real Madrid pada musim depan. Mereka bakal menggentikan posisi Zinedine Zidane dan Karim Benzema.

La Porteria, Rabu (17/1/2018) merilis fakta, manajemen Real Madrid sudah melakukan pendekatan awal terkait kemungkinan membawa Harry Kane dan Pochettino ke Santiago Bernabeu. Awalnya, Real Madrid menginginkan keduanya datang musim dingin tahun ini, tapi The Spurs menolak.

Tak patah arang, seperti dirilis La Porteria, Presiden Real Madrid, Florentio Perez mengirim utusan guna melakukan pertemuan dengan pihak Tottenham Hotspur di London.

Hasilnya, pintu kepindahan Harry Kane dan Pochettino terbuka, namun bukan pada bursa transfer musim dingin 2018. Kans tercepat, Harry Kane dan Pochettino bakal datang menggantikan Zidane serta Benzema, usai putaran final Piala Dunia 2018.

Sport.es, Rabu (17/1/2018) menulis, alasan Perez menginginkan Harry Kane dan Pochettino adalah ketidakberdayaan lini depan Real Madrid sepanjang musim ini, terutama di pentas La Liga. Trio Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo (BBC) seperti tak berdaya.

Performa trio BBC yang tak konsisten menjadi satu di antara penyebab Real Madrid terancam gagal memertahankan gelar juara La Liga. Efek lainnya, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menjadi sorotan karena dianggap tak bisa membuat ‘warna baru’ dalam komposisi permainan El Real.

Situasi Zidane tergolong ironis, karena pada musim lalu ia memberi beberapa trofi, mulai dari La Liga 2016-2017, Liga Champions 2016-2017 dan Piala Dunia Antarklub 2017. Sayang, pesona tersebut seolah luntur dengan penampilan musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply