Borussia Dortmund Incar Michy Batshuayi Gantikan Aubameyang

Borussia Dortmund Incar Michy Batshuayi Gantikan Aubameyang

Borussia Dortmund incar striker Chelsea, Michy Batshuayi, untuk gantikan Pierre-Emerick Aubameyang yang ngebet pindah ke Arsenal.

Pemain Timnas Belgia tersebut saat ini ingin bermain lebih teratur di klubnya, agar bisa amankan tempat di tim nasional jelang Piala Dunia Rusia musim panas mendatang. Batshuayi berpeluang terus hangatkan bangku cadangan jika ia tetap tinggal di Stamford Bridge.

Meski tak diminati pelatih Antonio Conte, tapi Batshuayi tak pernah kehilangan penggemar. Sevilla telah dekati Chelsea terkait niatnya meminjam Batshuayi. Begitu pula West Ham United yang mengaku sudah lama tertarikk pada pemain itu. Kini, Batshuayi pun kedatangann Dortmund yang mengaku ingin memboyongnya untuk gantikan pemainnya yang ingin hengkang.

Tapi, Chelsea tak akan membiarkan Batshuayi pergi tanpa pengganti. The Blues ingin lebih dulu datangkan Andy Carroll dari West Ham, dan ini sudah lama dibicarakan – bahkan sejak sebelum Natal. Namun, sejauh ini belum tercapai kata sepakat di antara kedua klub.

Chelsea juga mengincar Richmond Boakye – striker Red Star Belgrade yang sudah mereka awasi sejak awal musim ini. Pemain itu dianggap sebagai target lain walau belum pernah dibicarakan selama beberapa pekan terakhir.

Dortmund juga telah mempertimbangkan Olivier Giroud, yang pernah mereka incar di musim panas. Saat itu, Dortmund juga inginkan Giroud sebagai pengganti Aubameyang, walau saat itu prosesnya belum sedahsyat kali ini.

Dortmund menilai Batshuayi lebih mobile dan akan jadi pengganti yang lebih alami untuk Aubameyang, walau pemain internasional Gabon itu – tentunya, lebih produktif dibandingkan Batshuayi. Aubameyang musim ini tercatat telah mencetak 21 gol dalam 23 pertandingan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply