Napoli Dekati Kiper Liverpool Gantikan Pepe Reina

Napoli Dekati Kiper Liverpool Gantikan Pepe Reina

Napoli ikuti perburuan tanda tangan kiper Liverpool, Simon Mignolet, untuk gantikan Pepe Reina yang telah pensiun.

Menurut laporan Sky Italia, kiper asal Belgia itu dipandang layak gantikan Pepe Reina, yang lakukan banyak blunder di musim lalu dan telah menyatakan pensiun dari dunia sepakbola pada akhir tahun lalu.

Untuk gantikan kiper asal Spanyol itu, sepertinya Napoli ingin menggantikannya – juga dengan kiper asal Liverpool. Apalagi, masa depan Mignolet di Anfield saat ini hampir dipastikan tidak mendapat jaminan dari pihak klub dan The Reds dikabarkan akan datangkan kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, di musim panas mendatang.

“Saya punya kontrak sampai 2021, tapi kami belum membicarakannya,” kata Oblak dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

“Pertama, Anda harus berkonsentrasi di lapangan. Apa yang akan terjadi, itulah yang terjadi nanti, tapi itu tidak akan tergantung pada diri saya seorang,” tambah Oblak.

Sementara Mignolet, kabarnya tidak senang karena ia tak dimainkan Jurgen Klopp di ajang Liga Champions. Pelatih asal Jerman itu lebih memilih Loris Karius untuk jadi starter di kompetisi tersebut.

Yang lebih parah lagi, Karius juga telah gantikan Mignolet di Premier League. Sepertinya Liverpool belum bisa pecahkan masalah di bawah mistar gawangnya, dan karir Mignolet pun kemungkinan akan berakhir, cepat atau lambat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply