Gagal Gaet Alex Sandro, Chelsea Alihkan Perhatian ke AS Roma

Gagal Gaet Alex Sandro, Chelsea Alihkan Perhatian ke AS Roma

Frustrasi mengejar sayap kiri Juventus, Alex Sandro, Chelsea kini alihkan perhatiannya ke pemain AS Roma, Emerson Palmieri.

Chelsea dikabarkan telah memantau ketat pemain Roma, Emerson Palmieri, setelah merasa gagal dapatkan Alex Sandro. Apalagi, pelatih the Blues Antonio Conte sangat ingin menambah kekuatannya untuk beri persaingan pada Marcos Alonso.

Alex Sandro sebelumnya jadi pilihan pertama Conte di bursa transfer bulan ini, bahkan sejak musim panas lalu. Namun, Chelsea tak siap untuk habiskan dana 60 juta poundsterling untuk pemain internasional Brasil itu, yang kini menjadi target PSG dan Manchester United.

Chelsea juga dikabarkan mengagumi Alex Telles dari FC Porto. Namun, ia berharap bisa dapatkan Emerson di kisaran 20 juta pounds. Saat ini, Emerson baru saja kembali bermain setelah pulih dari cedera ligamen lutut serius yang dialaminya Mei tahun lalu. Sayangnya, ia berada di belakang mantan bek Manchester City, Aleksandar Kolarov, dalam urutan bermain di Roma.

Pemain berusia 23 tahun itu bahkan baru tampil dua kali di musim ini. Roma kemungkinan lebih bersedia menjual Emerson, ketimbang Radja Nainggolan atau Kevin Strootman.

Sementara bagi Chelsea sendiri, jika the Blues jadi membeli pemain sayap kiri baru, maka klub itu akan ijinkan Kenedy bergabung dengan Newcastle United dengan status pinjaman.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply