Sinyal Khawatir Pelatih Barcelona Terhadap Kekuatan Real Betis

Sinyal Khawatir Pelatih Barcelona Terhadap Kekuatan Real Betis

Pelatih Barcelona, Ernessto Valverde mengaku khawatir terhadap kekuatan Real Betis, saat kedua tim bakal bertemu di Benito Villamarín, pada jornada 20 La Liga 2017-2018, Minggu (21/1/2018) atau Senin (22/1/2018) dini hari WIB. Menurutnya, Barcelona akan menghadapi tim yang memiliki corak permainan yang sama.

Valverde mengungkapkan, Barcelona akan menghadapi tim yang memiliki banyak kelebihan, terutama dari sisi bagaimana mereka menguasai bola. Satu yang menjadi perhatian Valverde adalah dua permainan terakhir Real Betis.

Pada dua laga terakhir, Real Betis mengoleksi kemenangan dengan skor meyakinkan. Real Betis mampu menaklukkan Sevilla dengan skor 5-3 di markas lawan, plus kemenangan 3-2 kontra Leganes, akhir pekan lalu.

“Real Betis adalah sebuah tim yang memiliki keberanian luar biasa. Mereka bisa menahan bola, punya organisasi permainan yang bagus serta memertontonkan permainan sepak bola menyerang,” ungkap Valverde. Pelatih Real Betis, Quique Setién mengakui anak asuhnya sedang berada dalam kondisi moral tinggi. Hal itu bisa menjadi modal berharga kala menjamu sang favorit juara.

“Barcelona punya segalanya, dan mereka juga sedang menanjak. Tapi saya yakin Real Betis akan memberi pelajaran berharap untuk Barcelona. Ini pertarungan menarik, dan kami ingin mengoleksi tiga kemenangan beruntun,” sebut Quique Setién.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply