Pelatih Inter Milan Ingin Laga Vs Roma Bisa Menghibur

Pelatih Inter Milan Ingin Laga Vs Roma Bisa Menghibur

Inter Milan akan menjamu AS Roma dalam lanjutan Serie A Italia pekan ke-21 di Stadion San Siro, Minggu malam (21/1/2018) atau Senin dini hari WIB (22/1/2018). Laga ini sangat menentukan dalam perebutan posisi empat besar.

Saat ini, Inter Milan berada di urutan ketiga klasemen dengan 42 poin dari 20 pertandingan yang telah dimainkan. Sedangkan AS Roma duduk di peringkat kelima dengan 39 poin dari 19 laga. I Giallorossi masih memiliki sisa satu pertandingan yang belum dimainkan (lawan Sampdoria).

Jelang laga akbar tersebut, pelatih Inter Milan Luciano Spalletti berharap kedua tim akan menampilkan pertandingan yang menghibur. Untuk itu, ia menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bermain menyerang.

“Itu akan menjadi pertandingan antara dua tim kuat. Saya tidak melihat keduanya saling membahayakan satu sama lain.Saya berharap itu akan menjadi pertempuran yang menghibur dengan penuh determinasi, adu kekuatan, dan reaksi yang cepat,” ujarnya, dalam sesi konferensi pers seperti dilansir Football Italia.

Musim lalu, sebelum hengkang ke pelatih Inter Milan, Spalletti berjasa mengantarkan AS Roma finis di peringkat dua klasemen akhir dan meloloskan tim ibukota itu ke Liga Champions. Laga akhir pekan ini akan menjadi reuni keduanya melawan bekas klub asuhannya itu.

Di pertemuan pertama awal musim ini, ia berhasil membawa I Nerazzuri menaklukkan AS Roma di Olimpico dengan skor 3-1.

“Saya melewati banyak momen penting dalam hidup dan karier saya bersama Roma, jadi ini rasanya seperti mengarungi kembali masa kecil dan bertemu kawan-kawan lama. Saya sangat senang di Inter Milan sekarang dan saya punya kontrak dua tahun. Saya berharap bisa melihat bagaimana proyek tim ini berjalan dan semoga kami lolos Liga Champions,” kata Spalletti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply